• Selamat datang

Sepeda Teraneh di Dunia

Sepeda teraneh di dunia. Sudah SEPEDA nya aneh, orangnya juga teraneh juga dong? Iya kok! Dua-duanya benar-benar aneh deh. Penampilan dan aksesoris dari sepedanya pun ikutan nyeleneh aneh banget dah! Penasaran? . . .

Cikedot kapten!

Sepeda Teraneh di Dunia
Gimana ya kira-kira cara naeknya? Itu orang kalau mau pergi ke sekolahan naik sepeda itu bisa lama nyampenya, apalagi kalau dipakai di Indonesia, gak kebayang deh gimana dampaknya.

4 komentar:

welcome to the error zone mengatakan...

itu sihh lomba tarik sepeda kalo di indonesia..

wokwo

Anonim mengatakan...

itu majunya cm ke arah kiri gan! wkwkwk, liat aja rantainya ke arah kanan semua. betul?

FREE MUSIC DOWNLOAD mengatakan...

hahaha.... ada-ada aja....

FREE MUSIC DOWNLOAD mengatakan...

Oiya, sekalian follow sob.... :-)

Poskan Komentar