• Selamat datang

Tsunami Jepang Mengerikan

TSUNAMI JEPANG MENGERIKAN. Berita Tsunami Jepang hari ini, baik di online, televisi, dan besok Burukutuk.com yakin akan ada di Jawa Pos. Benar-benar mengerikan sekali, kejadiannya mirip seperti di film yang kapan hari itu. Penasaran? . . .

Tsunami ini juga sudah menjadi
satu trending topic di Twitter

TSUNAMI JEPANGFoto-foto kejadian

TSUNAMI JEPANG
TSUNAMI JEPANG
TSUNAMI JEPANG
TSUNAMI JEPANG
Berdasarkan info dari berbagai media, Tsunami ini dikarenakan efek gempa berskala 8,9 Skala Richter. Beberapa foto di atas didapatkan dari stasiun televisi NHK. Masih belum diketahui berapa jumlah orang meninggal akibat bencana ini. Namun, perdana menteri Jepang sudah mengatakan tidak ada kebocoran nuklir akibat Tsunami dan gempa ini karena sudah dinonaktifkan, Burukutuk.com dapatkan info tersebut dari TV luar. Mari kita semua berdoa bersama demi keselamatan Jepang dan semoga ekonomi Jepang segera pulih kembali setelah beberapa hari berlalu dari bencana ini.

! Penting :

Bagi kapten yang tergerak hatinya dan ingin membantu, silakan sumbangkan sedikit penghasilan kapten ke Jepang, caranya baca Cara mudah nyumbang ke Jepang dengan Paypal.

48 komentar:

eko mengatakan...

semoga ini akan membawa pelajaran tuk kita semua, harta benda dan kekayaan jepang adalah hasil menjajah bangsa2 kecil di asia pasifik di thn 1942 dan termasuk indonesia sendiri,
ini pelajaran berharga buat kita semua, semoga kita bangga dg penghasilan kita sendiri, walaupun sedikit tp halal dan membawa barokah...
yang halal aja jika bukan jodoh kita pasti akan di minta kembali oleh Alloh SWT, palagi yg gak halal...
pasti berlipat gandanya kita akan merasa kehilangan...

Anonim mengatakan...

tidak sepantasnya anda berkomentar spt itu, mereka kan lg terkena musibah.

Anonim mengatakan...

tsunami menunjukkan kebesaran ALLAH.Jangan pernah melawan ALLAH.semoga jepang dpt bangkit lagi.

AmaLia_key mengatakan...

buat WNI di Jepang, semoga selamat :)

adipras mengatakan...

smoga ini menjadi pengingat bagi kita smua manusia untuk mensyukuri nikmat ALLAH SWT

Elka mengatakan...

ane termasuk yang cukup salut sm negara Jepang ini...
walaupun dilanda Tsunami, tp korban jiwa yang diakibatkan termasuk sedikit...
itu karena rakyatnya taat dan mau berpikir,
bgmn dengan Indonesia ? :)

babeee mengatakan...

apa sdh dihitung tuh yg meninggal karena tsunami jepang....

Anonim mengatakan...

aneh... orang lg kena musibah eh.. dia nya sibuk promosiin agama... dasar otak onta

Anonim mengatakan...

tsunami adalah kekuasaan sang kholiq apa pun yg terjadi di dunia ini mungkin allah swt merencanakan yg lain karena di balik rahasia ada rahasia lain mudah2an warga jepang di beri kekuatan & ketabahan (amien)

Joe mengatakan...

saya aneh klo ada orang yang kena musibah masih ada orang yang sempet2nya maki2 dan menghina, apa udah ga punya perasaan gitu, apalagi lagi udah bawa2 label agama, yang pasti muslim sejati ga kayak gitu, mudah2an Allah SWT memberi hidayah pada kita semua serta memberi petunjuk kepada orang yang ga punya hati. Amin...

prim mengatakan...

turut berduka cita atas musibah di Jepang...semoga tetap di beri kesabaran.. dan kekuatan..!!!

Anonim mengatakan...

wah wah semua lagi dicoba yah... semoga jepang cepat bangkit dari tsunami... dan untuk temen-temen jangan lupa di indonesia juga masih ada tsunami... tsunami century n' gayus he he he

Anonim mengatakan...

wah wah gak kalah dashyat tsunami nya sama yang di indonesia... tapi saya yakin jepang cepat bangkit.. asal gak dikorup gitu anu nya... he he he

Anonim mengatakan...

semoga org2 dsana cepat2 dapat pertolongan dan bisa membangun kehidupannya lagi

jeky mengatakan...

orang jepang lagi di uji ame yang di atas

Anonim mengatakan...

mari kita bantu saudara kita yang lagi tertimpa musibah

iza mengatakan...

Yang dikatakan Eko adalah hal yang bodoh, dia udah bolos sekolah and gak pernah baca sejarah. Masih menyamakan jepang yang dulu dengan sekarang.

isak yusua k mengatakan...

hehhhh..... Jepang sayangku.... cepat bangkit yach...bentar lagi kan moto GP, sirkuite gimana dong... bangkit yack... love you

anggi mengatakan...

kamu orang tuh bodoh semua..
gak usah saling bodoh_han lah..

ariv mengatakan...

moga diberi ketabahan bagi keluarga yg terkena musibah,miyabi kabarnya gmn ya hahah

Anonim mengatakan...

ga punya perasaan..kekayaan jepang yang waktu itu udah habis karena ledakan hiroshima dan nagasaki, kok bisa bisanya malah nyukurin, udah ga punya hati kali

Anonim mengatakan...

eko bilang jepang menjajah bangsa kecil maka nya kena tsunami lah sedangkan indonesia udah dijajah msh kena tsunami pula khusus nya tsunami di aceh dan mentawai,itu gmn ente jelasin nya bro eko ? kl yg diatas mau ksh cobaan mah dpt aja ga usah bawa2 karma segala palagi pake blg karma dr kejadian puluhan tahun silam

wanhye mengatakan...

turut berduka atas musibah yg melanda jepang..smoga arwah2 mereka diterimah di SisiNya n semoga keadaan negara n perekonomianx cepat stabil..........amin

Anonim mengatakan...

kita sama manusia. Mudah2an mereka bisa tabah. Yang gw kuatirkan cuma Reaktor Nuklirnya itu, jangan sampai kayak Chernobil

Fidelia mengatakan...

semoga Jepang bangkit kembali... Indonesia bisa, apalagi Jepang yg masyarakat n pemerintahnya dah sadar sejak dulu klo negerinya rawan gempa n tsunami...

Anonim mengatakan...

turut berduka..:-(..
semoga warga jepang selalu diberi ketabahan...
rencana allah itu indah. mudah2an dibalik cobaan ini ada hikmah yang luar biasa... dan dtrima disisi allah swt bagi yang sudah tiada..amiinnn

hue-aen mengatakan...

turut berduka atas musibah yang melanda jepang.
saya g'nyangka klo jepang kn merasakan pha yang telah d rasakn oleh saudara2 ku yg dha d aceh..
saya hanya bisa membantu dengan do'a....
tuk warga jepang,sabar ya.
mungkin ini adalah peringatan dari Allah...
supaya kita sadar akan segala ciptaan-Nya....

ryryn mengatakan...

kita harus menghadapi ini dengan sabar dan pasrah . . .
karena . .
DIA tidak memberikan cobaan yang melampaui batas kemampuan manusia . . .

Kharyn mengatakan...

kita harus menghadapi ini semua dengan sabar & Pasrahh
karena DIA tidak pernah memberikan cobaan yang melebihi batas kemampuan manusiaa . . . . . .

hijau distrindo mengatakan...

apapun...komentarnya...hanya...satu...tetap semangat hijau distrindo...

hijau distrindo mengatakan...

tetap semangat hijau distrindo

Anonim mengatakan...

"INAILLAHIWAINAILLAHIROJIUN"

iwan bandung mengatakan...

buat eko bercermin tuk diri sendiri lebih berarti daripada memberi cermin tuk orang lain. coment sdr angat tidak bijak n tak membangun apapun

joki mengatakan...

subhanallah

Anonim mengatakan...

saya hanya bisa mengatakan. saya salut pada pemerintah jepang, beda sama pemerintah kita

Anonim mengatakan...

yang paling atas tuh gak pake kaca apa di rumah ya
bukannya gempa di indonesia lebih banyak

Anonim mengatakan...

Indonesia Banget gitu aja pada berantem.... Kyaknya yg pada berantem bakal jadi PM jepang neh..wkwkwkwkwkwk..TOLOL

Anonim mengatakan...

Saya berharap mereka yang terkena bencana diberi kekuatan dan ketabahan dan saya berdo'a agar kebocoran nuklir akibat tsunami dan gempa tidak sampai meluas, dan mudah-mudahan kebocoran nuklir di jepang bisa di hentikan.

Anonim mengatakan...

Mudah2an Miyabi Selamat

fery's blog mengatakan...

ben kapok..

sumarli mengatakan...

@Anonymous

sumarli mengatakan...

ya? aku stuju jepang cepat bangkit. tapi tdak bersama miyabi

Kein mengatakan...

ada yg bilang,wkt bln maret 2011 kmren,jepang kena tsunami dan gempa,krn kt nya itu teguran dari Tuhan,krn mrk ngk punya agama,tp lihat lah wktu tsunami d aceh,yang terkenal dgn ''serambi mekah'',jd yg nama nya musibah manusia tdk tau kpn musibah itu akan terjadi pd dunia,duina mana pun,,yg penting kita semua umat manusia hrs tau klw ''KEBESARAN ALLAH S.W.T''itu sungguh dasyat..coba kita renungkan sejenak..

Hamba Allah mengatakan...

kita insan jangan yerlalu banyak berkomentar,yang jelas yang pasti kita akat DIED semuanya..........
maka dari itu kita harus ingat akan mati,jangan dunia saja yang di pikirkan,tatkala kematian kita berbeda-beda...

uri mengatakan...

cepat bangkit jepang
karena saya ingin sekali berkunjung kesana
buat korban dan keluarga yg dtglkan mudah2an diberi petunjuk yang benar dan ketabahan yang kuat
saya yakin jepang bisa bangkit lagi

Anonim mengatakan...

saya bangga kepada jepang karena bisa bangkit dikala dibom atom
saya bangka pada jepang yang sampai saat ini mempertahankan budaya khas mereka
saya bangka pada jepang dengan tehnologinya
janganlah menangis jepang
badai pasti akan berlalu
semoga TUHAN memberikan yang terbaik buat negeri jepang,,, amien:)

patrizz mengatakan...

Hei temaN,,,,,Jangan Seenaknya kamu bicara seperti itu,,,,,,!!!Jepang itu kaya karna mereka orang yang Cerdas....kamu patut bangga dengan jepang karna mereka membawa nama ekonomi asia,,,,sampai kapanpun indonesia tidak akan pernah mengikuti jejak ekonomi jepang......karna indonesia lebih Haram daripada kaum komunis,,,,karna terlalu banyak KORUPSI...,,,!!!!!!
Bangkit jepang,,,,,,,,!!!!!!!
I love Jepang,,,,,,,,,,,!!!

Anonim mengatakan...

Pelit amat gk bisa di copast ._. saya ada tugas om u.u

Poskan Komentar