• Selamat datang

Menolong orang kecelakaan malah disuruh ganti duit

Menolong orang kecelakaan malah disuruh ganti duitMenolong orang kecelakaan malah disuruh ganti duit ~ Wah, wah wah...Just want to share aja. Kemarin itu, ada yang berboncengan naik sepeda motor jatuh sendiri kemudian ayah saya menolongnya.

Namun, apa yang terjadi? Setelah dibawa ke Puskesmas bahkan diganti duit perawatan. Beberapa hari kemudian, datang seorang laki-laki yang mengaku dari keamanan kecamatan ngomong mau jadi penengah dan terakhir diketahui ternyata orang tersebut bukan dari kecamatan melainkan suami dari cewek yang jatuh naek sepeda motor itu dan kemudian meminta duit pengganti sebesar Rp. 1.000.000,00?! WTF!! Gara-gara nolong malah disuruh ganti duit kerusakan sepeda motor. Gimana pendapat pembaca sekalian?

2 komentar:

Terbaik di Indonesia mengatakan...

Mungkin otu dari program ucup salah / minta tolong gan, nanti kamu yang di kasih duit sama dia. hahaha


Aneh tuh orang engga tau trima kasih *menurut saya

om onny mengatakan...

Kejadian tersebut sering dialami oleh sebagian orang, mas. Pernah ada suatu kejadian yang menimpa saudara saya (kejadian malam hari). ketika itu ada korban tabrak lari dan korban cedera parah. Dan saudara saya menolong si korban untuk di bawa ke rumah sakit. Ketika di rumah sakit, ada petugas dari kepolisian yang meminta informasi mengenai kronologis kejadian dan korban ditabrak oleh apa dan siapa? dengan serta merta korban tersebut menuding saudara saya bahwa dialah yang telah menabraknya. Wah.. akhirnya saudara mengeluarkan duit sekitar 15 juta untuk biaya perawatan orang itu.

Mungkin karena si korban tidak punya duit untuk biaya perawatan dan akhirnya dia asal nuduh aja. Yang penting dapat duit.

Sejak kejadian itu, jika ada korba kecelakan di jalanan, saya sudah gak pernah mau menolong atau membawa korban ke rumah sakit. Takut kejadian seperti itu gan.

Poskan Komentar